Cara-Cara Mutakhir Mendapatkan Pacar

Eh, malem minggu kemaren ngapain aja? Sendirian aja? Hah masih jomblo? Taun 2012 udah mau kiamat gini masih aja jomblo? Kasian amat sih kamu. Sini deh, biar kamu nggak kasian-kasian amat, MBDC ajarin cara-cara mutakhir buat dapetin pacar. Cara-cara dibawah ini nggak banyak syaratnya kok, kamu nggak perlu super ganteng atau punya Ferrari. Semua orang bisa nyoba. Oke?
Peringatan : Tingkat keberhasilan cara-cara ini sangat bervariasi. Kalo kamu udah nyoba semuanya dan masih belum berhasil…Ya mungkin emang kamu ditakdirkan untuk hidup sendiri. Tabahlah kawan!

1. Undercover Friendzone

Wih cara apaan nih? Namanya gaya banget pake undercover segala, macem agen FBI aja lagi undercover.
Akhir-akhir ini, istilah "Friendzone" lagi beken di Internet. Buat kamu yang kurang gaul, Friendzone tuh adalah istilah dimana ada cowok yang deketin cewek, tapi karena satu dan lain hal akhirnya malah dianggep temen sama si cewek itu, dan harapan untuk menjadikan si cewek itu sebagai kekasihnya pun pupus. Kalo si cowoknya nekat nembak, biasanya nanti dijawab pake alesan basi "Kita lebih baik berteman saja."
Nah, strategi yang pertama ini, maksudnya adalah kamu undercover/nyamar jadi temen inceran kamu. Kamu pura-pura aja masuk friendzone, lalu tunjukkan kualitas-kualitas terbaik kamu, misalnya kamu orangnya baik, pengertian, sabar dll. Dan yang penting, kamu  juga harus nunjukkin kalo kamu cuma mau temenan doang sama si doi, nggak lebih. Dan jangan mau diperalat, disuruh ini itu, dimintain anter jemput langsung nurut.
Terus, undercovernya berapa lama ?
Salah satu sifat manusia itu adalah "Makin dilarang, makin pengen" Coba deh, kalo kamu dilarang melakukan sesuatu, kamu makin pengen ngelakuin hal itu kan? Nah, karena kamu adalah orang yg baik tapi (keliatannya) cuma pengen temenan aja, pelan-pelan tapi pasti, inceran kamu bakal naksir sama kamu. Kamu tinggal pinter-pinter baca sinyal aja, dan mainkan strategi dengan hati-hati. Nanti inceran kamu bakal nemplok sendiri deh sama kamu.

2. Pura-Pura Gay

Cara yang kedua ini mirip-mirip sama yang pertama, tapi disini kamu bukan pura-pura temenan, tapi pura-pura gay.  Kalo cara pura-pura jadi temen tadi, kamu masih bisa dicurigai "temenan tp ada maunya", tapi kalo kamu gay, kan udah jelas kalo kamu nggak minat sama inceran kamu.
Tapi garis besarnya sama sih, kamu pura-pura jadi gay dan temenan dengan si target, dan tunjukkan sifat-sifat terbaik kamu. Nanti suatu hari, ketika inceran kamu ngeluh kenapa semua cowok brengsek dan  yang baik semua gay, itulah saatnya kamu untuk come out. Kamu bisa ngemeng kalo selama berteman dengan si inceran, ada perasaan yang muncul, dan bikin kamu mempertanyakan orientasi kamu. Dan setelah sesi curhat panjang lebar, akhirnya kalian berdua menyadari kalo kalian saling menyayangi, dan target kamu bersyukur bisa menunjukkan kamu jalan yang straight (lurus). Lalu kalian pun hidup bahagia selamanya.
Cara yang ini sebenernya high risk-high return. Karena kamu pura-pura jadi gay, bisa jadi kamu dikira gay sama semua orang, termasuk keluarga kamu. Dan bisa jadi orang tua kamu jadi kecewa berat, sehingga kamu diusir dari rumah. Tapi, kalo berhasil, hasilnya pasti oke. Misalnya kalo kamu beruntung, kamu bisa diajak belanja bareng sama inceran kamu, terus boleh masuk fitting room dst dst. Mua hahahaha !

3. Stockholm Syndrome

Cara yang ketiga ini yang paling ekstrim. Kalo kamu orangnya suka tantangan dan petualangan, ini mungkin yang paling cocok buat kamu.
Stockholm Syndrome adalah sebuah sindrom dimana seorang korban penculikan, yang setelah beberapa waktu akan memiliki keterikatan emosional terhadap penculiknya, dalam bentuk perasaan positif, dan bahkan keinginan untuk melindungi.
Dari deksripsi Stockholm Syndrome sendiri, kamu pasti udah bisa ngira-ngira kan apa yang musti dilakukan ?
Yak betul (ngomong sendiri), yang kamu perlu lakukan adalah menculik target kamu! Dan selama masa penculikan, targetnya jangan dijahatin, dibaek-baekin aja, karena menurut penelitian, korban penculikan yang nggak dijahatin sama penculiknya punya kemungkinan lebih besar buat kena stockholm syndrome ini. Sebagai gambaran, kamu boleh nyulik target kamu terus disekap di suite hotel bintang 5, pesenin makanan yang enak-enak, trus kamu kasih hadiah-hadiah juga.
Kalo cara ini berhasil, setelah kamu bebasin, nanti dia deh yang bakal nyariin kamu. Dan kamu nggak perlu takut bakal dilaporin ke polisi, karena kalo dia bener sayang sama kamu, masa mau liat kamu masuk penjara.
Nah itulah 3 cara mutakhir buat mendapatkan pacar. Kalo udah jelas, langsung praktekin aja! Nanti kasi tau kita ya, hasilnya gimana.



0 komentar:

Poskan Komentar

Followers

Google+ Followers

Recent Comments